Thursday 17 January 2013

Bahan Belajar Visual Basic 6.0

Pada posting kali ini saya akan Memberikan Beberapa contoh source code Visujal Basic 6.0 dengan tujuan agar teman-teman bisa dengan mudah belajar membuat program database sendiri. iya blajar dri pengalaman saya , dulu saya memperoleh dasar pembuatan program aplikasi database menggunakan Visual Basic 6.0 dibangku kuliah , dari situlah akhirnya saya melanjutkan sendiri dengan cara otodidak dri contoh-contoh source code yg saya download di internet.
nah teman kalaw memang ingin belajar silakan download beberarapa contoh source code dibawah ini:

Program Pembayaran SPP
Program Pengolahan Nilai
Program Pinjaman Bank
Membuat Grafik
Membuat Nomor Otomatis
Database Creator
Desain Form
Membuat Form Tembus Pandang
Mengurutkan Data
Load Picture Demo

Itulah beberapa contoh source code yang bisa teman-teman gunakan untuk bahan belajar dalam pembuatan Proram Aplikasi Databese menggunakan Visual Basic 6.0. Semoga bermanfaat....


Untuk Pemesanan Skripsi, LKP, KTI, TA DAn Source Code Aplikasi Database
 Hubungi saya di 085260656574 Email : rumoh_kuta@yahoo.com
Baca Juga.....


2 komentar :

  1. keren nih gan info nya terimakasih jangan lupa mampir yah di
    http://maribelajarvisualbasic.blogspot.com/
    thank's

    ReplyDelete

Acehomegazen
Luka Di Hati Bagaikan Luka Yang terbakar