Wednesday 16 January 2013

Perancamgan Database Sistem Pembayaran Gaji Anggota Dewan Di Sekretariat Dewan Kota Lhokseumawe


1.1    Latar Belakang Masalah

Dalam mewujudkan sistem informasi yang handal dan berkemampuan tinggi, dihadapkan pada berbagai tantangan, peluang dan kendala antara lain berupa perubahan lingkungan yang dinamis seperti otonomi daerah; terjadinya globalisasi ekonomi; perubahan perilaku permintaan memperoleh pendidikan; kondisi politik; perkembangan ilmu pengetahuan; teknologi; dan kepedulian pada kelestarian lingkungan hidup serta adanya keterbatasan sumber daya. Dalam mengantisipasi kondisi tersebut.
Praktek Kerja Lapangan ini selain sebagai syarat untuk menyelesaiakan pendidikan di program studi Diploma III (D III) Teknik Informatika Komputer, juga menambah pengetahuan lebih tentang sistem yang digunakan dalam penyampaian sistem informasi pada DPRK Kota Lhokseumawe. Juga menggali pengalaman serta potensi di lapangan dan ikut langsung dalam dunia kerja. Dengan demikian, penulis dapat menyelaraskan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dengan ilmu yang di peroleh dilapangan.
Dalam melaksanakan Kerja Praktek (KP) penulis sering berhubungan dengan tugas-tugas yang menyangkut dengan masalah database pembayaran gaji anggota dewan sehinga penulis sedikit banyaknya telah mengetahui tentang database pembayaran gaji anggota dewan pada kantor DPRK Lhokseumawe. Disaat menjalani Kerja Praktek (KP) pada DPRK Lhokseumawe penulis melihat dan juga ikut serta dalam mengimput data guru kontrak pada DPRK Lhokseumawe  yang masih meggunakan aplikasi Microsoft word dan Exxel. 
Oleh karna itu dalam penyusunan tugas akhir pada Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Bina Bangsa Lhokseumawe, penulis tertarik untuk merancang sebuah aplikasi database pembayaran gaji anggota dewan pada DPRK Lhokseumawe, yang penulis rangkum dengan judul “Perancamgan Database Sistem Pembayaran Gaji Anggota Dewan Di Sekretariat Dewan Kota Khokseumawe” Download Source Codenya Disini... Smoga Bermanfaat!!!

Untuk Pemesanan Skripsi, LKP, KTI, TA Dan Source Code Aplikasi Database  Hubungi saya di 085260656574 Email : rumoh_kuta@yahoo.com

Baca Juga........

Pendataan Sistem Informasi Pendataan Pengaduan Masyarakat
Cara Meningkatkan Keamanan PC
Network Security
Membedah file MSDOS.SYS
DEFENISI KOMPUTER
Sejarah Komputer
Sistem Berkas Linux
Bahan Belajar Visual Basic 6.0
8 Rahasia Geogle Yank tak Banyak Diketahui
Bahan Belajar Visual Basic 6.0 Part 2
Cara Mendaftar Liberty Reserve
Pengertian Perancangan
Pengertian Sistem
DFD (Data Flow Diagram)
Pasar/Market Dan Retribusi Pasar
Langkah-Langkah Meraih Impian
Pengertian Aplikasi
 4 Batu Perhiasan Terlangka dan Paling Berharga di Dunia

0 komentar :

Post a Comment

Acehomegazen
Luka Di Hati Bagaikan Luka Yang terbakar